Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 2 Kunjungi Polresta Sidoarjo

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 18 April 2024

Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 2 Kunjungi Polresta Sidoarjo



Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, di  Mako Polresta Sidoarjo Jl. Raya Cemeng Kalang No.12, Cemeng Kalang, Sidoarjo. Rabu (17/04/2024).

Kedatangan Komandan Pasmar 2 yang didampingi Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Alim Firdaus dan Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Joko Fitrianto tersebut, disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, S.I.K., MH., beserta PJU Polresta Sidoarjo lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa kedatangannya, selain silaturahmi juga untuk mempererat hubungan, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Pasmar 2 yang baru.

Komandan Pasmar 2 berharap, dengan kunjungan ini akan mempererat sinegritas dan kerja sama TNI-Polri, serta saling mendukung dalam setiap kegiatan. Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan  kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Pasmar 2 Korps Marinir dengan Polresta Sidoarjo, dalam upaya membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk menciptakan kondisi yang aman.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, "ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Komandan Pasmar 2 berkunjung ke Polresta Sidoarjo, semoga komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik ini bisa tetap terus dijaga". 

Editor/Farid maka 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun