Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir Gelar Buka Bersama Prajurit Yonif 9 Marinir

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Sabtu, 06 April 2024

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir Gelar Buka Bersama Prajurit Yonif 9 Marinir



TNI AL. Kormar.Brigif 4 Marinir. Yonif 9 Marinir. Dalam rangka meningkatkan kebersamaan serta silaturahmi di Bulan Ramadhan, Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Supriyadi Tarigan S. IP., M. M. menggelar acara buka Puasa bersama prajurit Yonif 9 Marinir yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin, Batumenyan, Teluk Pandan,Pesawaran Lampung. Jumat (05/04/24)

Acara Buka Puasa Bersama diawali dengan sambutan Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Supriyadi Tarigan S. IP., M. M. Yakni, 'Hendaknya momentum Buka Bersama hendaknya dijadikan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya sebagai umat beragama muslim, karena dengan landasan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa maka akan terjaga akhlak prajurit yang baik, sebagai modal utama dalam pengabdian para prajurit terhadap Negara, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Fatulloh Fattah dari Kabupaten Pesawaran.

Selain itu dengan adanya kegiatan buka bersama akan semakin mempererat kebersamaan antar Keluarga Besar Brigif 4 Marinir serta memberikan semangat baru dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan sehingga diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa, 'Pungkasnya.

Di tempat yang sama Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., juga menyampaikan, 'Bahwa pihaknya selaku satuan pelaksana di bawah Jajaran Brigif 4 Marinir di bulan suci Ramadhan akan selalu senantiasa meningkatkan ibadah dan kebersamaana antar prajurit. Semoga seluruh keluarga Brigif 4 Marinir diberikan kekuatan serta keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa.'Tambah Danyonif 9 Marinir.


Perwata/Farid maka
Editor/Farid maka 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun