Komandan Brigif 2 Marinir Beri Motivasi Kepada Atlet Renang

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Rabu, 17 April 2024

Komandan Brigif 2 Marinir Beri Motivasi Kepada Atlet Renang


TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla memberikan support atau motivasi kepada prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang sedang melaksanakan latihan renang di kolam renang Tirto Sagoro 14 Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (17/04/2024).

Komandan Brigif 2 Marinir secara langsung untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada para atlet Renang Brigif 2 Marinir guna persiapan kejuaraan renang baik intern Kormar maupun TNI AL bahkan kejuaraan tingkat nasional serta internasional.

Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh atlet Renang di jajaran Brigif 2 Marinir agar berlatih dengan rutin dan semangat sehingga selalu siap untuk menghadapi lomba dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan Satuan. 

Disampaikan juga bahwa sudah banyak penghargaan dan prestasi yang ditorehkan atlet Petarung Brigif 2 Marinir dari masa ke masa, oleh karena itu, tradisi prestasi juara tersebut harus menjadi tradisi yang harus dilestarikan para atlet penerus saat ini.

"Jangan ada keraguan pada diri kalian, saya yakin kalian mampu dan saya akan mendukung di barisan paling depan. Saya bangga kepada kalian para Petarung Brigif 2 Marinir, oleh sebab itu buatlah Satuan ini bangga kepada kalian," pungkas Danbrigif 2 Marinir.

Lukman Inaku 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun