Komandan Pasmar 2 Hadiri Bazar Murah TNI

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 02 April 2024

Komandan Pasmar 2 Hadiri Bazar Murah TNI


Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir menghadiri Bazar murah TNI di lapangan Bogowonto, Jl. Bogowonto No.30, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya. Selasa (02/04/2024).

Bazar murah TNI digelar secara serentak di seluruh satuan jajaran TNI dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, dipimpin Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., didampingi Wakil Kepala Staf masing-masing Angkatan dari lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kasum TNI mengatakan bahwa Bazar TNI ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan TNI.

"Produk yang diikutkan pada bazar diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan rasa cinta terhadap produksi dalam negeri. Oleh karena itu saya berharap kepada prajurit dan PNS TNI maupun masyarakat sekitar yang hadir pada kegiatan bazar TNI dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya", ujarnya.

Sementara itu, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa kita sudah mengikuti dan kita sudah melaksanakan arahan dan perintah dari pimpinan, baik Panglima TNI maupun Kepala Staf Angkatan Laut, untuk setiap jajaran melaksanakan kegiatan bazar murah.

"Barang-barang yang dijual betul-betul murah sehingga dapat memotivasi dan meningkatkan minat para pembeli. Kita sukseskan program yang dilaksanakan oleh pemimpin kita, Panglima TNI dan Kepala Staf untuk dilaksanakan selama 2 hari", ujar Komandan Pasmar 2 

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan bazar murah oleh Komandan Pasmar 2 didampingi Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir A A Gede Agung Jayaputra, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak Pasmar 2.

Lkn

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun