Komandan Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Yonmarhanlan V

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Kamis, 18 April 2024

Komandan Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Yonmarhanlan V


Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya di Mako Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng No.01, Ujung, Surabaya. Kamis (18/04/2024).

Olahraga bersama ini juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Pejabat Utama Mako Pasmar 2 dan Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Oke Aditya AR, S.H., M.Tr.Opsla., yang diawali dengan senam peregangan dilanjutkan dengan lari rute Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL).

Selain melaksanakan olahraga bersama Komandan Pasmar 2 berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya, dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa pada pagi hari ini sangat bangga dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan prajurit Yonmarhanlan V Surabaya dan menyampaikan informasi dari satuan atas dan akan mendengarkan langsung hal apa saja dari Yonmarhanlan V yang perlu disampaikan ke satuan atas.

Lebih lanjut Komandan Pasmar 2 menyampaikan, meskipun prajurit Yonmarhanlan BKO ke Lantamal V dan bertugas bersama rekan-rekan yang berada di Lantamal V, akan tetapi harus tetap menjunjung tinggi marwah prajurit Korps Marinir sebagai prajurit pendarat, prajurit lapangan dan prajurit petarung, dengan menjunjung tinggi 6 tuntunan Korps Marinir. Untuk itu membina fisik dan menjaga kesehatan adalah hal yang paling utama untuk dilaksanakan.

"Jaga kesehatan jasmani dan rohani dengan cara ikhlas dalam melaksanakan tugas, selalu bersyukur, istirahat cukup, pikiran yang positif, olahraga teratur serta jaga pola makan dengan baik", pungkas Komandan Pasmar 2.

Lukman Inaku 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun