Patroli Polsek Cikijing Tingkatkan Keamanan di Bank BRI Unit Cikijing

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Patroli Polsek Cikijing Tingkatkan Keamanan di Bank BRI Unit Cikijing


Majalengka - Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing,Polres Majalengka,Polda Jabar Aipda Eman Subagja, bersama Ka SPKT I Aipda Asep Nugroho, melaksanakan kegiatan monitoring di Bank BRI Unit Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Jum'at (26/04/2024).

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Cikijing memberikan imbauan kepada security bank untuk selalu memantau CCTV baik di sekitar kantor maupun di ATM guna mengantisipasi tindak kejahatan. Mereka juga mengajak security bank untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan orang yang mencurigakan.

“Aktifitas patroli ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Cikijing. Kami berharap kepada security bank untuk bisa membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Aipda Eman.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menginstruksikan kepada anggota untuk terus melaksanakan patroli dan memberikan pesan kamtibmas kepada security bank guna memastikan situasi di wilayahnya tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya patroli yang dilakukan oleh Polsek Cikijing, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan layanan di Bank BRI Unit Cikijing serta mencegah terjadinya gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun