Patroli Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka: Ciptakan Kondisi Aman

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Kembali Resmikan Mushola Al Ikhlas Presisi, Hari Ini di Desa Cisetu Rajagaluh

Majalengka Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, kembali meresmikan Mushola Al-Ikhlas Presisi, Ha...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Patroli Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka: Ciptakan Kondisi Aman


Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Usin bersama Ka SPKT ll Aipda Mustopa, melakukan patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing. Jum'at (26/04/2024) Dini hari.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Patroli dilakukan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, dan disertai dengan penyampaian imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Salah satu tempat yang disambangi dalam patroli kali ini adalah Minimarket Alfamart di Wilayah Hukum Polsek Cikijing. Di sana, petugas menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Sasaran pengamanan utamanya adalah objek yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya.

"Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah kami. Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," ujar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

Patroli rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta meningkatkan kemitraan antara polisi dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun