Polisi Militer Kostrad Laksanakan Tibgakkum Periode Semester I TA 2024 di Perhubungan Kostrad

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Kamis, 04 April 2024

Polisi Militer Kostrad Laksanakan Tibgakkum Periode Semester I TA 2024 di Perhubungan Kostrad


Satuan Perhubungan Kostrad terima Kunjungan kerja Pom Kostrad dalam rangka Penertiban Penegakkan Hukum (Tibgakkum) di jajaran Kostrad khususnya Satuan Perhubungan Kostrad, Ciluet, Bogor. Rabu (3/04/2024).

Adapun Sasaran Kegiatan Tibgakkum Pomkostrad adalah melaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan  dan kelengkapan Perorangan terhadap personel Militer selaku pengguna Kendaraan Dinas maupun Pribadi.

Dansatlakhartib Lettu Cpm Mu'ajir, SH. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit Hub Kostrad telah menyambut baik dengan adanya kegiatan Tibgakkum  tersebut.

Serta mengucapkan Salam Hormat setinggi tingginya  kepada  Kahub Kostrad yang selalu menekankan  kepada seluruh personel Militer dan PNS Hub Kostrad untuk senantiasa taat terhadap aturan dan tertib berlalulintas. Ini terbukti  dalam pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang dilaksanakan tersebut tidak ditemukan pelanggaran ataupun hal-hal yang menonjol baik kendaraan dinas maupun pribadi, semua kelengkapan surat-surat lengkap (SIM, STNK, KTA) dan kendaraan dalam kondisi baik serta lengkap ( spion, lampu-lampu, plat Nomor dsb). Satuan selalu memberikan pengawasan ketat kepada seluruh personel untuk wajib menjaga faktor keamanan dalam berkendaraan khususnya pemakaian helm bagi pengendara roda dua dan sabuk pengaman saat berkendaraan roda empat. 

Semoga hal tersebut bisa dipertahankan, ditingkatkan sesuai perintah Pimpinan serta tentunya Prajurit - PNS Hub Kostrad bisa menjadi contoh untuk tertib lalulintas bagi masyarakat sekitarnya.
.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun