Polsek Jatiwangi Kawal Keamanan SPBU di Wilayah Kecamatan Jatiwangi

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Polsek Jatiwangi Kawal Keamanan SPBU di Wilayah Kecamatan Jatiwangi


Majalengka - Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui anggota piketnya, melaksanakan patroli ke objek vital SPBU di wilayah Kecamatan Jatiwangi. Kegiatan ini dilaksanakan pada dini hari untuk memastikan keamanan di sekitar SPBU tersebut. Jumat (26/04/2024).

Dalam patroli tersebut, terpantau bahwa antrian kendaraan dalam keadaan normal dan stok BBM tersedia dengan baik. Hal ini menunjukkan bahwa operasional SPBU berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan rutin di SPBU dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

"Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, terutama kepada pengunjung dan petugas SPBU, agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolsek.

Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar SPBU serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun