Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Halal Bihalal

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 17 April 2024

Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Halal Bihalal


TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Mar) melaksanakan halal bihalal di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (17/04/2024).
 
Kegiatan yang dipimpin Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla tersebut diikuti Pasops Brigif 2 Mar Letkol Mar Agung Prasetyo, Paspers Letkol Mar Widi Permono, Paslog Letkol Mar Masykur, Danyonif 1 Mar Letkol Mar Roni Saputra, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, Danyonif 5 Mar Letkol Mar Ahmad Fauzi, Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Kemiran dan ribuan prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Brigif 2 Marinir.
 
Dalam sambutannya, Komandan Brigif 2 Mar mengatakan, halal bihalal merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama yang di dalamnya terdapat budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi ajaran agama islam, yang menerapkan sikap persaudaraan, persatuan dan saling memberi kasih sayang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir atas nama pribadi dan keluarga beserta jajaran Brigif 2 Marinir mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dan PNS dijajaran Brigif 2 Marinir. Disamping itu, orang nomor satu di Brigif 2 Marinir itu menyampaikan rasa bangganya dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada prajurit yang beragama non muslim, karena toleransi yang diberikan menjadikan suasana kondusif sehingga prajurit yang beragama muslim dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan lancar.
 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Komandan Brigif 2 Mar mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS, agar hikmah Ramadhan dapat diterapkan dan diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari, sehingga dapat  menjadi prajurit yang religius, loyal, profesional, militan dan humanis.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan acara halal bihalal yang diikuti seluruh prajurit dan PNS dijajaran Brigif 2 Marinir.

Lukman Inaku 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun