Prajurit Yonif 9 Marinir Berbagi Berkah Idul Fitri 1445 H Dengan Bagikan Sembako

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 08 April 2024

Prajurit Yonif 9 Marinir Berbagi Berkah Idul Fitri 1445 H Dengan Bagikan Sembako


TNI AL,Kormar,Brigif 4 Marinir,Yonif 9 Marinir. Prajurit Batalyon Infanteri 9 Marinir melaksanakan bakti sosial dalam rangka menymbut Lebaran Idul Fitri 1445 H dengan berbagi sembako kepada masyarakat di Batumenyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Senin (08/04/24)

Pembagian paket sembako kali ini diberikan kepada warga masyarakat Desa Batumenyan.  Bakti untuk membantu sesama demi menumbuhkan rasa kepedulian sosial dengan tujuan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama menjwlng Hari Raya Idul Fitri,tentunya.

Rutinitas bakti sosial  akan terus di galakkan oleh Yonif 9 Marinir tidak hanya saat menjelang Hari Raya atau hari hari besar lainnya,namun sering dilaksanakan berbagai macam bakti sosial setiap minggunya baik kepada masyarakat langsung, warakawuri maupun kepada keluarga prajurit yang wujud nyata sebagai bagian dari pembinaan potensi maritim Daerah.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,'Bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan di Desa Batumenyan, serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.'Ujarnya.

Irwan gani

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun