PT. Ekadura Dinilai Tidak Punya Hati Nurani Kepada Mamang Pengangon Sapi

Berita Terkini

HIMNI Rohul Apresiasi kinerja Polres Rohul ungkap penganiayaan di PTPNIV Tandun

BUSER POLKRIM - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Rokan Hulu(DPC HIMNI ROHUL) Apresiasi kinerj...

Postingan Populer

Jumat, 26 April 2024

PT. Ekadura Dinilai Tidak Punya Hati Nurani Kepada Mamang Pengangon Sapi


Rokan Hulu- BUSER POLKRIM - Malang benar nasib Mamang yang berprofesi sebagai pengangon sapi bagi hasil, pasalnya PT. Ekadura Indonesia(EDI) yang terletak di Kelurahan Kota lama tidak mau ganti rugi sapinya yang tersengat listrik hingga mati mengenaskan. 

Hal itu disampaikan Mamang kepada sejumlah Wartawan usai mendengarkan langsung apa yang disampaikan CDO PT. EDI Ginanjar saat bertemu di Kantor besar PT. EKadura Indonesia, Kamis(25/4/2024). 

"Saya sangat kecewa dengan hasil pertemuan dengan CDO PT. EDI Ginanjar dan Humasnya Anto di ruang kantornya yang menyebut tidak ada ganti rugi setiap ternak sapi yang mati di PT. Ekadura, " kata Mamang. 

Mamang menyayangkan, jika kematian sapinya yang terjadi pada Sabtu(23/4/2024) lalu bukan di dalam HGU PT.EDI namun berada di luar parit gajah atau berada area Kebun Masyarakat namun tidak ada konspensasi dari Perusahaan yang bergerak dibidang Perkebunan kelapa sawit itu. 

Lebih lanjut mamang mengatakan, seharusnya pihak PT. EDI melakukan perbaikan atau pemeliharaan pada jaringan listrik menuju Water intek agar tidak ada yang dirugikan oleh baik ternak ataupun Warga. 

Ia bersikukuh meminta pertanggung jawaban atas sapinya yang mati akibat sengatan listrik yang merugikan dirinya hingga 30 jutaan, pupuslah harapannya untuk menafkahi anak dan istrinya. 



(EPI.B)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun