Ramadhan Penuh Berkah, Babinsa Sudiroprajan, Bhabinkamtibmas Dan Linmas Bersama Perangkat Kelurahan Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 05 April 2024

Ramadhan Penuh Berkah, Babinsa Sudiroprajan, Bhabinkamtibmas Dan Linmas Bersama Perangkat Kelurahan Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Surakarta - Guna berbagi kebahagian terhadap sesama, Serka Jhony Dedy Tamonob Babinsa Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rudy & Perangkat Kelurahan Sudiroprajan membagikan Takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan R.E. Martadinata no 136 Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Kamis  (04/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan dengan sasaran warga pengguna jalan yang melintas, serta para pekerja yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga dikarenakan harus mencari nafkah.

"Di bulan suci Ramadhan seperti saat ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat," tutur Serka Jhony

"Semoga di bulan Ramadhan kali ini kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain."pungkas nya.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Rudy mengatakan bahwa kegiatan berbagj takjil yang dilakukan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Perangkat Kelurahan tersebut sebagai bentuk sinergitas Tiga Pilar untuk pembinaan wilayah.

"Dengan kegiatan tersebut dalam Ramadhan berkah, TNI - Polri selalu aktif melakukan pembinaan untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif,"ucap Bripka Rudy.

Di tempat lain Danramil 04/Jebres Kapten Cba. Tri Rusman Prasetyo S. sos. menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagi wujud kepedulian mereka kepada warga diwilayah binaannya.

"Semoga kegiatan baik ini dapat menjadi motivasi untuk warga lainnya untuk selalu berbuat baik, meskipun satu hari satu kebaikan,"ucap Kapten Tri Rusman.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun