Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung Gelar Apel Kesatuan ||

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung Gelar Apel Kesatuan ||



Bitung, pantauan Awak media - Kasat Pol PP, Steven Suluh S.STP., M.Si melaksanakan kegiatan apel rutin bertempat di lapangan Kantor Walikota Bitung, Rabu, (03/04). 

Apel yang di pimpin langsung oleh Kasat Pol PP Steven Suluh,  dihadapan ratusan personil anggota, "Disiplin adalah kunci keberhasilan tugas kerja kita, jika tidak disiplin akan di berikan teguran sesuai mekanisme yang berlaku, jika masih melanggar akan dilakukan tindakan sebagaimana aturan yang berlaku" Ujar Suluh.
Steven Suluh juga mengatakan bahwa setiap anggota wajib profesional dalam bekerja, "bekerjalah secara profesional dan jangan lupa kita terus meningkatkan pengamanan dalam menghadapi libur hari raya Idul Fitri" Tambahnya.
Senada di ucapkan oleh salah satu pejabat struktural mengenai pentingnya apel kesatuan, "Apel bagian dari mendisiplinkan diri, mengetahui kekuatan pasukan bahkan ada informasi pentingnya lainnya, jadi apa yang disampaikan pak Kasat wajib dipatuhi dan ketika ada petunjuk wajib diejawantahkan" pungkas Alfian Alouw, S.Sos., MAP. 
Apel ini turut di hadiri oleh sejumlah pejabat struktural, pejabat fungsional sampai staf pelaksana di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung


Editor, Farid maka 

Kerja dengan cinta jauhkan kebencian

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun