Tingkatkan Ketaqwaan, Prajurit Petarung Bitung Laksanakan Peringatan Nuzulul Qur'an

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 02 April 2024

Tingkatkan Ketaqwaan, Prajurit Petarung Bitung Laksanakan Peringatan Nuzulul Qur'an


TNI AL. Dispen Kormar (Bitung) Guna meningkatkan ketaqwaan, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung, Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla,  bersama Prajurit Petarung Bitung PeringatI Nuzulul Qur'an Tahun 1445 H/ 2024 M di Masjid Al Jabbar, Yonmarhanlan VIII Bitung. Selasa (2/04/2024)

Peringatan  Nuzulul Qur'an  Tahun 1445 H/ 2024 M, tahun ini mengusung tema "Melalui Nuzulul Qur'an kita tingkatkan ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan". Maka dapat diambil kesimpulan bahwa kitab suci Alquran dapat dijadikan landasan disiplin. Bukan hanya sebagai Komitmen, akan tetapi tanggung jawab kita terhadap Allah SWT. 

Dalam Tausiahnya yang dibawakan oleh Ustad M. Alip menyampaikan bahwa Peristiwa Nuzulul Qur'an merupakan Mukjizat Nabi Muhammad SAW. yang telah diberikan Kitab Suci Al Quran oleh Allah SWT dan mewariskannya kepada umat Muslim sampai dengan saat ini. Jadi dengan peringatan Nuzulul Qur'an kali ini, menjadikan momentum bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Editor / Lukman 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun