TNI AL (Lanal) Nabire Menangkap Terduga Pembawa Narkoba Sejenis Ganja

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 25 April 2024

TNI AL (Lanal) Nabire Menangkap Terduga Pembawa Narkoba Sejenis Ganja

 Seorang pemuda berinisial AY 23 tahun, yang berusaha untuk menyelundupkan 31 paket ganja dari Jayapura tujuan Nabire dengan menggunakan KM. Gunung Dempo berhasil diamankan oleh personel TNI Angkatan Laut (TNI AL) Jakarta, 25 April  

 Dalam hal ini Pengamanan Objek Vital Pangkalan TNI AL (Lanal) Nabire di Dermaga Umum Samabusa Nabire, Rabu kemarin (24/04).

Gerak-gerik yang mencurigakan membuat personel Lanal Nabire yang sedang bertugas curiga dan segera melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan milik pemuda tersebut. 

Dari hasil pemeriksaan ditemukan plastik hitam yang berisi 31 paket ganja. Selanjutnya Lanal Nabire menyerahkan tersangka beserta barang bukti ke pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Lukman Inaku 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun