Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Kapolres AKBP Budi Akan Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Bupati, Mahasiswa Dan Insan Pers

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Senin, 29 April 2024

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Kapolres AKBP Budi Akan Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Bupati, Mahasiswa Dan Insan Pers


ROKAN HULU-– Magnet sepak bola Indonesia di Piala Asia U23 Qatar 2024 menyedot perhatian para Penggemarnya, terlebih berkat permainan apiknya, kini Timnas U23 menginjakkan Kakinya di Semi final Ajang Sepakbola bangsa-bangsa di Benua Asia ini.

Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong (STY) grafik penampilan Sepakbola Indonesia terus menunjukkan trend peningkatan dengan mengkandaskan perlawanan Australia 1-0, Yordania 4-1 dan Korea Selatan di babak perempat final melalui adu finalti 11-10.

Untuk, pertama kalinya dalam sejarah Sepakbola Indonesia, khusus kelompok umur di bawah 23 Tahun atau Under 23 (U23) mampu menjejakkan kakinya di Semi final Piala Asia yang berlangsung di Qatar.
Dalam memberikan dukungan, doa dan menumbuhkan jiwa nasionalisme perjuangan Garuda muda, Polres Rohul bersama seluruh Polsek Jajaran mengundang masyarakat untuk Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U23 Qatar 2024 antara Indonesia versus Uzbekistan.

“Diinstruksikan seluruh Jajaran untuk menggelar Nonton Bareng semi final Piala Asia U23 di Qatar,” ungkap Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH di dampingi Kasubsie Si Humas Aipda Mardinono Pasda SH dalam siaran Persnya, Senin (29/4/2024)

AKBP Budi menyebut, Nobar akan digelar Malam ini Senin (29/4/2024) pukul 21.00 Wib, di Ruang Rupatama Mako Polres Rohul hingga Polsek Jajaran.

“Nobar Kepolisian bersama Bupati Rohul H Sukiman Fokopimda Rohul, Tokoh Adat, Agama, Mahasiswa, Insan Pers dan lainnya ini, untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme kita pada Garuda Muda yang akan berjuang di Sepakbola Piala Asia kelompok umur di bawah usia 23 tahun atau U23,” tandas Perwira dengan Dua Melati di Pundaknya ini.

Selain itu, sebut AKBP Budi melalui Nobar, Polres Rohul ingin menggugah semangat kebersamaan Masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan, guna mengantarkan Sepakbola Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024.

“Kita doakan, semoga Sepakbola Indonesia dapat membuat sejarah tampil, untuk pertama kalinya di pentas Olimpiade yang akan digelar di Paris 2024,” tutup Perwira Polda Riau ini.

(Humas Polres Rohul)ds/Robet

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun