UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2024 YONIF 8 MARINIR HARIMAU PUTIH

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 02 April 2024

UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2024 YONIF 8 MARINIR HARIMAU PUTIH


TNI AL, Dispen Kormar (Pangkalan Berandan). Upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2024 dilaksanakan di lapangan sepak bola Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Senin (01/04/2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Suherman untuk Komandan Upacaranya Lettu Mar Joko Santoso, dengan peserta upacara seluruh personel Yonif 8 Marinir baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta dihadiri ketua ranting B cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta pengurus.

Danyonif 8 Marinir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan kebahagiaan dan kebanggaan  untuk diri pribadi maupun keluarga serta memberikan dorongan moril yang lebih tinggi dalam melaksanakan Dinas sehari-hari, "Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada personel yang naik pangkat semakin besar, maka dihimbau untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada TNI Angkatan Laut Korps Marinir dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Tetap jaga disiplin sebagai napas prajurit yang harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Serta tumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun saat bermasyarakat," Ujar Danyonif.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penyiraman bunga dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh prajurit dan Jalasenastri kepada personel yang naik pangkat.

Lukman inaku

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun