Aipda Uruna dan Bripka Sahabudin Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Maja Selatan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Aipda Uruna dan Bripka Sahabudin Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Maja Selatan


Majalengka, - Aipda Uruna, Kanit Samapta Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama Kanit Binmas Bripka Sahabudin melaksanakan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan warga dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Rabu (22/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Uruna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan di wilayahnya. "Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Maja," ujar Aipda Uruna.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk melibatkan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kerjasama yang baik diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan, "Pendekatan dan komunikasi yang aktif antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun