ASAH NALURI TEMPUR PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI DARAT DALAM RANGKA LSD II TW lI 2024

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 27 Mei 2024

ASAH NALURI TEMPUR PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI DARAT DALAM RANGKA LSD II TW lI 2024



TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Prajurit Batalyon Yonif 7 Mar melaksanakan Latihan Tahapan Operasi Darat dimulai dari GMUK, Serangan dan Pertahanan dalam rangka Latihan Satuan Dasar II TW Il di desa ketapang, Batu Menyan, Pesawaran. Senin, (27/05/2024).

Kegiatan Latihan LSD II TW II TA 2024 ini dilaksanakan dengan Tujuan untuk mengasah naluri tempur dan mental prajurit Ajabra sekaligus mengasah keterampilan Prajurit dalam Pleton Hubungan Kompi, sehingga terpelihara kesiapsiagaan Profesionalisme Prajurit dalam menghadapi segala bentuk penugasan baik penugasan OMP ataupun OMPS.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, SE,. M.Tr.Opsla menyampaikan "Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta tetap mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan "Zero Accident" sehingga latihan dapat berjalan lancar dan aman tercapainya sasaran & Tujuan Latihan."

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun