Asah Naluri Tempur, Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Pendaratan Khusus

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Rabu, 29 Mei 2024

Asah Naluri Tempur, Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Pendaratan Khusus



TNI AL, Dispen Kormar (Malang). Guna mengasah naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan Pendaratan Khusus (Ratsus) dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Brigif 2 Marinir TW II Tahun 2024 di Pantai Tamban, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang. Rabu (29/05/2024).

Sebanyak Satu Kompi prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan pendaratan khusus yang menggunakan sarana pendarat Perahu Karet (PK) didalam keadaan khusus secara senyap dan rahasia menuju Pantai Pendaratan kemudian menghancurkan musuh dengan pendadakan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Wicaksono, M.Tr., Opsla selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan bahwa Pendaratan khusus tersebut dilakukan untuk menghancurkan dan merebut serta menduduki daerah kekuasaan musuh yang tidak bisa dijangkau melalui darat.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun