ASINTEL DANKORMAR PIMPIN SERTIJAB PABAN REN SINTEL KORMAR

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Selasa, 07 Mei 2024

ASINTEL DANKORMAR PIMPIN SERTIJAB PABAN REN SINTEL KORMAR



Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Teguh Santoso, Pimpin acara sertijab Paban Ren Sintel Kormar di Ruang Rapat Sintel Markas Komando (Mako) Korps Marinir  (Kormar),  Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (07/05/2024).

Dalam acara Serah Terima Jabatan Paban Ren Sintel Kormar dari Pejabat lama Letkol Marinir Tantahara, M.A.P., M.Tr.Opsla., kepada Pejabat baru Letkol Marinir Oke Aditya A.R, S.H., M.Tr.Opsla., yang awali dengan acara Sambutan Asintel Dankormar, Sambutan Pejabat lama, pelaksanaan Sertijab, Penyerahan kenang-kenangan oleh Asintel Dankormar kepada Pejabat lama, sambutan pejabat baru dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Serah Terima Jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan hal yang wajar, hal ini tentunya bukan hanya penyegaran namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap perkembangan dan dinamika lingkungan.

Dalam Sambutan Asintel Dankormar diacara serah terima jabatan ini menyampaikan diharapkan adaya pemikiran yang kreatif, Inovatif, Rasional dan Aplikatif guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas bidang Intelijen serta mengoptimalkan fungsi Intel dan kemampuan melaksanakan pekerjaan administrasi dan produk Intel. 

Turut hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Staf Intelijen Kormar.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun