Atlet Menembak Pistol Yonif 1 Marinir Turut Meriahkan Lomba Menembak Hardikal 2024

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Sabtu, 04 Mei 2024

Atlet Menembak Pistol Yonif 1 Marinir Turut Meriahkan Lomba Menembak Hardikal 2024


TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke 78 tahun 2024, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti Lomba Menembak Pistol hari kedua di Lapangan Tembak JW. Kainama, Kawasan Lahan TNI AL Pesapen, Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (04/05/2024)

Pada hari kedua perlombaan menembak pistol Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-78 tahun 2024 tersebut memperlombakan menembak eksekutif perorangan jarak 20 Meter dan menembak Falling Plate beregu putra.  Atlet Menembak Yonif 1 Marinir dipimpin oleh Kapten Marinir Muhammad Ilham M dengan menggunakan pistol G2 Combat.

Ditempat lain, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menyampaikan terima kasih kepada atlet pistol Yonif 1 Marinir yang telah berjuang dalam perlombaan dan berharap untuk ke depannya atlet pistol Yonif 1 Marinir dapat terus meningkatkan kemampuannya.

(Lukman Inaku)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun