Atlet Muaythai Yonif 4 Marinir Sabet Medali Emas

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Minggu, 26 Mei 2024

Atlet Muaythai Yonif 4 Marinir Sabet Medali Emas



TNI AL, Pasmar 1. Prajurit petarung Yonif 4 Marinir berhasil menyabet medali emas, Dalam rangka kejuaraan nasional (Kejurnas) Muaythai  Breakdown Fight Championship III tahun 2024 yang diselenggarakan di WTC Mall Matahari, Tangerang Selatan. Minggu (26/05/2024).

Dalam kejuaraan ini atlet Muaythai Yonif 4 Marinir atas nama Pratu Marinir Iqbal Ade Nugroho berhasil meraih medali emas juara 1 dikelas tanding 81 kilogram putra di kategori umum.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan "Rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Pratu Marinir Iqbal Ade Nugroho dengan menorehkan gelar juara menjadikan contoh bagi prajurit Yonif 4 Marinir lainnya".

"Apresiasi yang setinggi tingginya dengan bermodalkan pengalaman yang cukup, saya yakin ke depan akan mampu membawa harum nama Yonif 4 Marinir, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada atlet, pelatih, maupun pendukung," ujarnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun