Bhabinkamtibmas Polsek Maja Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa Cihaur

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa Cihaur


Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Jojo melaksanakan silaturahmi dengan perangkat Desa Cihaur yang bertempat di Balai Desa Cihaur, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan perangkat desa, serta untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.Rabu (22/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Jojo berdialog dengan perangkat desa, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan mendengarkan keluh kesah serta masukan dari perangkat desa terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cihaur. Silaturahmi ini juga bertujuan untuk membangun kedekatan emosional antara Polri dan masyarakat desa.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan, “Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis dengan perangkat desa dan masyarakat. Kegiatan seperti ini membantu kami memahami lebih baik kondisi dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih efektif dan responsif.”pungkasnya.

Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat Desa Cihaur semakin erat, serta situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun