Bhabinkamtibmas Polsek Maja Jalin Kedekatan dengan Warga Desa Malongpong

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Jalin Kedekatan dengan Warga Desa Malongpong


Majalengka, - Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Rindy Dwi Pamungkas terus berupaya mendekatkan diri dengan warga di wilayah Desa Malongpong, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.Rabu (22/5/2024).

Dalam kegiatannya, Brigadir Rindy secara aktif berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluh kesah, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Upaya ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif dan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan, “Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan warga sangat penting untuk membangun hubungan yang harmonis serta untuk memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat secara lebih mendalam. Dengan demikian, Polri dapat memberikan pelayanan yang lebih efektif dan responsif.”pungkasnya.

Melalui pendekatan yang dilakukan oleh Brigadir Rindy, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat Desa Malongpong, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun