Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Pengusaha Bibit Tanaman di Desa Jayi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Pengusaha Bibit Tanaman di Desa Jayi


Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Nia, melakukan sambang kepada warga binaan yang berprofesi sebagai pengusaha bibit tanaman di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya, Briptu Nia tidak lupa memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat.Rabu (22/5/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan, "Pendekatan kepada warga dan pelaku usaha seperti pengusaha bibit tanaman merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya."pungkasnya.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun