Blue Light Patrol, Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Cidulang

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 23 Mei 2024

Blue Light Patrol, Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Cidulang


Majalengka - Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat patroli sambang wilayah dan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (23/05/2024).

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah, dalam melaksanakan patroli, Petugas menyampaikan kepada para warga, diimbau bila meninggalkan rumah dalam aktivitas luar agar rumah benar-benar dalam keadaan terkunci, apabila mendapati gangguan Kamtibmas segera melapor ke Polsek Cikijing atau bisa menghubungi call center layanan kepolisian 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Dalam giat patroli ini juga untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat pada malam hari.

"Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita." Tegas Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Cikijing ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun