Danbrigif 1 Marinir Pimpin Langsung Apel Organik Brigif 1 Marinir.

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Kembali Resmikan Mushola Al Ikhlas Presisi, Hari Ini di Desa Cisetu Rajagaluh

Majalengka Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, kembali meresmikan Mushola Al-Ikhlas Presisi, Ha...

Postingan Populer

Kamis, 30 Mei 2024

Danbrigif 1 Marinir Pimpin Langsung Apel Organik Brigif 1 Marinir.



TNI AL Pasmar 1. Kamis 30/05/24. Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han). pimpin langsung apel Organik Brigif 1 Marinir yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. 

Kegiatan tersebut diikuti seluruh prajurit Brigif 1 Marinir yang diawali dengan penghormatan pasukan, laporan kesiapan apel, pengecekan personel dan Kendaraan Taktis (Rantis), Doa, amanat serta dilanjutkan dengan Olahraga pagi mengelilingi kesatrian Marinir Hartono. 

Apel organik tersebut merupakan pengecekan kekuatan dan kesiapan serta kelengkapan prajurit Brigif 1 Marinir yaitu berupa norma pack, senjata organik, selain itu pengecekan material kendaraan taktis, hal ini sebagai kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas kedepannya. 

Pada amanatnya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan agar prajurit selalu monitor kejadian kejadian di medsos dan hati-hati dalam berkendara, masalah pinjaman Online dan judi Online saya berharap prajurit didepan saya tetap hindari semua itu dan atur uang gaji kalian untuk keluarga, selain itu bagi bidang Intelijen, bidang operasi, bidang personalia, bidang logistik dan bidang kemarkasan laksanakan dibidang masing-masing sesuai prosedur SOP yang berlaku."tegasnya ".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan, Pasops Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Mahfud Dwi Hafinanto, S.H,. Paslog Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Indra Fauzi Umar dan Para Dansatlak.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun