DANYONBEKPAL TATAP MUKA DAN SILATURAHMI BERSAMA JALASENASTRI

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Selasa, 07 Mei 2024

DANYONBEKPAL TATAP MUKA DAN SILATURAHMI BERSAMA JALASENASTRI



*Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Danyonbekpal 1 Mar) Mayor Marinir Dian Mayestika, S.M., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Ranting C Ny. Riri Dian Mayestika melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 1, bertempat di Pelataran Yonbekpal 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (07/05/ 2024).

Dengan bertemakan "Etika Berorganisasi" acara tatap muka kali ini dibuat konsep _talk show_ yang menghadirkan Psikolog yaitu Ibu Wisnuwardhani, M. Psi., juga tanya jawab dengan anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 1

Dalam acara tatap muka tersebut, Ketua Ranting C Ny. Riri Dian Mayestika juga memberikan pengarahan sosialisasi organisasi dan busana Jalasenastri, mulai dari organisasi tingkat Ranting hingga organisasi tingkat Pusat.

Disela-sela kegiatan Danyonbekpal 1 Mar menyampaikan apresiasi kepada anggota Jalasenastri atas dedikasi dan dukungannya terhadap para suaminya selama ini, sehingga bisa menunjang kinerja para suami (Anggota) Yonbekpal 1 Mar dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan oleh Komando atas.

"Sebagai istri prajurit harus mendorong semangat suami dalam bertugas, patuh dan taat pada aturan yang berlaku, menjaga kehormatan diri dan suami, siap mendampingi dan mendukung tugas suami dimanapun suami bertugas, tingkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan menjadikan organisasi Jalasenastri sebagai media dan sarana pengembangan diri", pungkas  Danyonbekpal 1 Mar.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun