DANYONMARHANLAN IX AMBON HADIRI PERESMIAN PERPUSTAKAAN KOTA AMBON

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Selasa, 21 Mei 2024

DANYONMARHANLAN IX AMBON HADIRI PERESMIAN PERPUSTAKAAN KOTA AMBON



TNI AL. Dispen Kormar Ambon. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Tamyasin Hehanussa menghadiri acara Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Bertempat di jl. Ina Tuni, Kel. Amantelu Kec. Sirimau Kota Ambon Selasa, 21/05/2024

Gedung Layanan Perpustakaan Kota Ambon resmi beroperasi, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh PJ Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si disaksikan Forkopimda Kota Ambon dan seluruh undangan yang hadir.

Pj Walikota Ambon berharap dengan adanya perpustakaan ini dapat menghadirkan masyarakat terpelajar dan intelektual yang terhubung secara global melalui teknologi informasi dan komunikasi. Mereka memiliki akses ke informasi dari berbagai belahan dunia dan terlibat dalam pertukaran ide, budaya, dan informasi secara luas. Salah satu akses informasi tersebut adalah perpustakaan.

Ditempat yang sama Danyonmarhanlan IX mengucapkan selamat atas Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Kota Ambon, serta berharap dengan diresmikannya gedung ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat Kota Ambon.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun