Danyonmarhanlan V Dampingi Danlantamal V Courtesy Call Ke Lanal Batuporon

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 23 Mei 2024

Danyonmarhanlan V Dampingi Danlantamal V Courtesy Call Ke Lanal Batuporon



TNI AL Dispen Kormar (Madura).
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Iman Wahyudi, M.Tr. Opsla., mendampingi Komandan Lantamal V (Danlantamal V) Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Markas Lanal Batuporon, Kamal, Bangkalan, Madura. Senin (22/05/2024).

Kegiatan Courtesy Call ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun komunikasi dan kerjasama antar instansi militer terutama di lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Batuporon yang diawali dengan laporan Komando dan Staf oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Dalam Courtesy Call ini juga Danlantamal V yang didampingi Danyonmarhanlan V mengecek langsung personal Yonmarhanlan V yang terlibat Satgas Pam Obvit Jaga Gudang Amonisi Arsenal Batuporon sekaligus melihat langsung kondisi pos-pos Jaga yang di tempati personil Satgas Pam Obvit. Diakhir kegiatan Danlantamal V mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-sebesarnya atas sambutan dari Danlanal Batuporon beserta jajaran, diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat komunikasi dan hubungan baik yang telah terbina selama ini.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun