Danyonmarhanlan VIII Bitung Pimpin Upacara Pra Bhakti Satuan Prajurit Yonmarhanlan VIII

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Rabu, 29 Mei 2024

Danyonmarhanlan VIII Bitung Pimpin Upacara Pra Bhakti Satuan Prajurit Yonmarhanlan VIII



TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla beserta Seluruh Anggota Yonmarhanlan VIII melaksanakan Upacara Pra Bhakti Satuan Prajurit Bintara dan Tamtama Remaja angkatan XXXXIII gelombang 1,  bertempat di Lapangan Apel Yonmarhanlan VIII Kec. Maesa Kota Bitung. Rabu  (29/05/2024) 

Upacara Pra Bhakti Satuan merupakan bentuk penghargaan, penghormatan dan sambutan bagi prajurit baru yang akan memperkuat satuan terkhusus Yonmarhanlan VIII, dimana tujuan kegiatan tersebut selain  untuk membentuk sikap dan mental agar bertambah dewasa dan berfikiran luas juga untuk menanamkan karakter dan jati diri sebagai Prajurit Korps Marinir.

Dalam amanatnya Danyonmarhanlan VIII Bitung berpesan "Untuk menumbuhkan kedisiplinan dalam diri, laksanakan semua kegiatan dengan semangat, serta tugas kita semua untuk membina Bintara dan Tamtama Remaja untuk menjadi prajurit yg bisa membanggakan Satuan serta selalu dekatkan diri dengan tuhan YME, dengan ibadah sesuai dengan agama masing-masing".

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun