DANYONMARHANLAN X BESERTA PRAJURIT TERIMA PENGARAHAN DALAM RANGKA KUNJUNGAN PANGKOARMADA III DI LANTAMAL X

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 28 Mei 2024

DANYONMARHANLAN X BESERTA PRAJURIT TERIMA PENGARAHAN DALAM RANGKA KUNJUNGAN PANGKOARMADA III DI LANTAMAL X



TNI AL, Dispen Kormar Jayapura, Selasa (28/05/2024). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla beserta prajurit menerima pengarahan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dita Hersan bertempat di Aula Samudera Loka Lantamal X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan ,Kota Jayapura, Papua.

 Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dita dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja di Lantamal X. Kegiatan ini diikuti oleh prajurit militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal X.

Dalam arahannya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak. Kita harus tetap menjaga netralitas dan selalu siap didalam membantu jalannya kegiatan Pilkada serentak. Kita buktikan bahwasannya di daerah Papua dapat menjalankan kegiatan Pilkada serentak dengan aman dan lancar.

"Saya menekankan kepada prajurit Lantamal X, selalu mensyukuri nikmat dan rezeki yang telah Tuhan berikan kepada kita semua. Terus semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI Angkatan Laut diufuk timur", tambahnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun