DenganPenuhSemangat,PrajuritBatalyonKomando461KopasgatMelaksanakan Latihan Cakra Yudha TA. 2024

Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro untuk Tinjau Program PAT dan Pompanisasi

Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dalam rangka pengecekan program Pe...

Postingan Populer

Minggu, 19 Mei 2024

DenganPenuhSemangat,PrajuritBatalyonKomando461KopasgatMelaksanakan Latihan Cakra Yudha TA. 2024



 Batalyon Komando 461 Kopasgat melaksanakan program latihan TriwulanIITA.2024 dimana latihan satuan kali ini diberisandi Cakra Yudha. Latihan satuan ini merupakan aplikasi dari latihan yang sudah dilaksanakan sebelumnya yang dimulai dari latihan tingkatregu, pleton dan kompi. Jakarta (18/05/2024)

 Adapun materi latihan meliputi Perebutan Pangkalan, Pertahanan Pangkalan, Pertempuran Jarak Dekat, Patroli, Taktik Regu Komando dan TPRAG. 

Latihan ini bertujuan untuk mengasah kembali ketangkasan serta naluri bertempur prajurit Cakra Bhaskara yang sejatinya adalah prajurit Para Komando. Rangkaian latihan ini dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma dalam kurun waktu selama 3 hari.

Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat sangat antusias dalam mengikuti latihan ini, tampak tertanam semangat pada setiap prajurit saat menjalankan materi latihan yang diberikan.Tidak lupa pula para prajurit selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama menjalani latihan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tercipta Zero Accident dalam pelaksanaan latihan.

Komandan Batalyon Komando 461 Kopasgat Letkol Pas Agus M.A.H.Amenekankan agar seluruh prajurit dapat mengikuti dan memanfaatkan latihan ini dengan baik, Dimana latihan itu merupakan salah satu kesejahteraan seorang prajurit.Tidak ada prajurit yang hebat, yang ada prajurit terlatih, tetap semangat dan selalu dekatkan diri kepada Tuhan YME, pungkasnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun