Diyarodin Kades Pasir Agung Ajak Masyarakat Untuk Giat Peduli Lingkungan dan Membangun Desa

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 26 Mei 2024

Diyarodin Kades Pasir Agung Ajak Masyarakat Untuk Giat Peduli Lingkungan dan Membangun Desa

Rokan Hulu, buserpolkrim.com - Swadaya dalam melakukan giat perbaikan jalan rusak/berlubang merupakan Kerja sama yang baik antara masyarakat akan semakin memperkuat tali silaturahmi dan memajukan pembangunan di desa kita tercinta, Minggu, (26/05/2024). Desa Pasir Agung Kecamatan Bangun Purba
Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bapak Sekdes Dwi Marsuwun Bapak Ketua Rw.007 Imam Syafiudin, Bapak Ketua Rw.004 Edi Suyatno, Bapak Rt.008 Syamsudi dan beberapa masyarakat peduli pembangunan desa, selain daripada itu masyarakat pemerhati kegiatan lingkungan desa mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh bapak Diyarodin Kades Pasir Agung.

Sekdes Dwi Marsuwun pun angkat bicara kepada awak media bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut, Jalan yang tadinya licin dan berlubang, setelah diperbaiki dengan memanfaatkan material yang ada akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, dengan demikian mobilitas warga menjadi lebih lancar, ungkapnya.
Swadaya masyarakat merupakan kemampuan dari masyarakat itu sendiri dalam mengelola sumber daya yang ada, dengan kita mengembangkan potensi swadaya masyarakat, maka dengan sendirinya akan mengurangi masalah-masalah yang ada, ungkap Bapak Rt.008 Syamsudi kepada awak media.

(Iwanto)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun