Doa Bersama Dalam Rangka Latihan Gwawijaya Satuan Bravo 90 Kopasgat TA. 2024

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Doa Bersama Dalam Rangka Latihan Gwawijaya Satuan Bravo 90 Kopasgat TA. 2024



Bogor-Mako Satuan Bravo 90 Kopasgat-  Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian, S.E.,M.Han. mengikuti jalannya doa bersama dalam rangka Latihan Gwawijaya 2024 yang dilaksanakan di masjid Roudhotul Jannah Satuan Bravo 90 Kopasgat.    Rabu (22/5/2024).

Kegiatan Doa bersama ini diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian, S.E.,M.Han. setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh uztad Ikhfan Susanto Qolby, S.Psi,CHt beliau merupakan Pembina dari Majelis Nurul Madinah Indonesia. Doa bersama ini dilaksanakan untuk bermunajat  kepada Allah SWT agar diberikan perlindungan, keselamatan, kelancaran dan kesuksesan kepada seluruh prajurit Satuan Bravo 90 Kopasgat yang terlibat dalam Latihan Gwawijaya TA. 2024.

Kegiatan doa bersama dalam rangka Latihan Gwawijaya ini diakhiri dengan pemberian santunan yang diberikan oleh Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian, S.E.,M.Han. terhadap anak yatim yang tergabung dalam pondok pesantren almultazam dan Majelis Nurul Madinah Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan Doa bersama Danden 901 Intel Mayor Pas Esa Eriyawan P, para Kasi dan Perwia serta Anggota Satuan Bravo 90 Kopasgat.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun