Edy Suyatno Rw.004 Desa Pasir Agung Mengajak Masyarakat Untuk Gotong-Royong Memperbaiki Jalan yang Licin Dan Berlubang

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 14 Mei 2024

Edy Suyatno Rw.004 Desa Pasir Agung Mengajak Masyarakat Untuk Gotong-Royong Memperbaiki Jalan yang Licin Dan Berlubang


Rokan Hulu, buserpolkrim.com - Kegiatan Gotong Royong masyarakat Desa Pasir Agung memperbaiki jalan rusak dengan menimbun menggunakan batu beton bekas bangunan, memindahkan batu-batu secara estafet untuk pengerasan jalan di Desa Pasir Agung DK1 skpC Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu, Selasa, (14/05/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu program keperdulian terhadap pengguna jalan dengan bertujuan untuk meningkatkan akses dan konektivitas masyarakat desa melalui pembuatan infrastruktur jalan. Tampak antusias warga saling bahu-membahu memindahkan batu-batu dari satu titik ke titik lain secara bergantian.

Nampak bapak Rw.004 Edy Suyatno sedang mengangkat pecahan batu.
kata kata dari beliau. " Kalau bukan kita siapa lagi??"
mari bersama menjaga dan peduli lingkungan" ujarnya kepada awak media saat diwawancarai.

Edy Suyatno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud keperdulian masyarakat dalam membangun desa. "Kami bersyukur dapat bekerjasama dengan warga desa untuk memperbaiki infrastruktur jalan. Ini menunjukkan semangat gotong royong yang masih kuat di masyarakat," imbuhnya.
Masyarakat pemerhati kegiatan lingkungan desa Novita Jaya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh bapak Edy Suyatno, Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut, Jalan yang tadinya licin dan berlubang, setelah diperbaiki dengan memanfaatkan material yang ada menjadi lebih baik dari sebelumnya, dengan demikian mobilitas warga menjadi lebih lancar," ungkapnya.

Kerja sama yang baik antara masyarakat akan semakin memperkuat tali silaturahmi dan memajukan pembangunan di desa kita tercinta, imbuhnya.

(Iwanto)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun