*IRKORMAR TUTUP AUDIT KINERJA ITKORMAR DI RUMKITALMAR CILANDAK*

Berita Terkini

Silaturahmi Dai Kamtibmas dengan Kapolres Cirebon Kota: Pererat Kerjasama untuk Keamanan Pilkada 2024

POLRES CIREBON KOTA,– Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Dai Kamtibmas di Aula Sanika Satyawada pada Kam...

Postingan Populer

Kamis, 30 Mei 2024

*IRKORMAR TUTUP AUDIT KINERJA ITKORMAR DI RUMKITALMAR CILANDAK*



*Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Audit kinerja Inspektorat Korps Marinir Periode II Tahun 2024 di Rumkitalmar Cilandak (RSMC) secara resmi ditutup oleh Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., bersama Jajaran Staf Itkormar bertempat di Ruang rapat Rumkital Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (30/05/2024)

Dalam acara penutupan tersebut, Irkormar  menyampaikan beberapa regulasi yang digunakan dalam Audit Kinerja Itkormar di Rumkitalmar Cilandak antara lain kesesuaian laporan keuangan dengan Standar Akuntansi pemerintah, Kecukupan pengungkapan informasi keuangan dalam Laporan Keuangan (LK) sesuai dengan standar Akuntansi Pemerintah (SAP), Kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, Efektifitas Sistem pengendalian Interen (SPI).

Irkormar menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya dengan apa yang telah dilaksanakan RSMC yang bisa dijadikan _Role Model_ Badan Layanan Umum (BLU) bagi Rumah Sakit TNI yang lain, Walaupun saat pendalaman ditemukan beberapa kekurangan yang perlu diperbaik.

Di Akhir Sambutan dan Taklimat Akhir Irkormar menyampaikan untuk menindak lanjuti temuan Tim Itkormar guna merealisasikan pengabdian kepada Negara dan dilanjutkan penyerahan Dokumen temuan Tim Itkormar kepada Danrumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (KH) dr. Aminudin Harahap, S.PA., M.Tr.Hanla., M.M., S.PA (K).

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun