Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Toko Pupuk, Berikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Selasa, 21 Mei 2024

Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Toko Pupuk, Berikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Aiptu Agus Subagja, bersama tiga anggota Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada H. Wawan Anwarudin, pemilik Toko Pupuk Ibnu Hikam Tani yang berada di Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (21/05/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menekankan pentingnya kegiatan sambang untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung masukan dan keluhan terkait situasi Kamtibmas di wilayah mereka," ujar AKP Iwan Sutari.

Dalam kunjungannya, Aiptu Agus Subagja memberikan berbagai imbauan Kamtibmas kepada H. Wawan Anwarudin dan warga sekitar. Ia mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, terutama pencurian dan penipuan yang kerap menyasar toko-toko. "Kami mengimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan usaha. Laporkan segera ke pihak kepolisian jika ada hal-hal mencurigakan atau kejadian yang tidak diinginkan," imbau Aiptu Agus Subagja.

H. Wawan Anwarudin menyambut baik kedatangan Kanit Binmas beserta anggota dan menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian pihak kepolisian terhadap keamanan usahanya. "Kami merasa lebih tenang dengan adanya perhatian dari pihak kepolisian. Imbauan ini sangat membantu kami dalam menjaga keamanan toko," ungkap H. Wawan.

Kegiatan sambang dialogis ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Majalengka Kota untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. "Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat dan membangun komunikasi yang baik antara polisi dan warga," tambah AKP Iwan Sutari.

Melalui kegiatan ini, Polsek Majalengka Kota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun