Kapolsek Cikijing Patroli ke Bank BNI untuk Mempertahankan Kamtibmas

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Kamis, 09 Mei 2024

Kapolsek Cikijing Patroli ke Bank BNI untuk Mempertahankan Kamtibmas


Majalengka - Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama di obyek vital seperti lembaga perbankan, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menggelar kegiatan patroli ke Bank BNI KCP Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (08/05/2024).

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Cikijing didampingi oleh anggota polisi melakukan dialogis dengan petugas keamanan bank dan nasabah Bank BNI. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan imbauan terkait kamtibmas serta memastikan situasi keamanan di sekitar area bank tetap terjaga.

"Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan di obyek vital seperti Bank BNI KCP Cikijing. Kami juga berdialog dengan security bank serta nasabah guna memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas," ungkap AKP Rudy Djunardi M.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan bank. "Kami mengingatkan agar security bank tetap waspada dan berhati-hati. Jika ada orang yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk tindakan lebih lanjut," tambahnya.

Kegiatan patroli ke Bank BNI ini menjadi bagian dari strategi Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan sinergi antara kepolisian, petugas keamanan bank, dan masyarakat, diharapkan lingkungan sekitar Bank BNI KCP Cikijing tetap aman dan kondusif.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun