Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Menerima Audiensi Staf Ahli Kasad Bid. Kawasan Asia Pasifik di Makodam XIV/Hsn

Berita Terkini

Disaat Proses Hukum Gratifikasi Oknum Ketua KPU Masih Berjalan.KPU Indramayu Mengadakan Gathering Media di Hotel Mewah.

Indramayu. Kegiatan gathering media yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Hotel Montana B...

Postingan Populer

Senin, 06 Mei 2024

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Menerima Audiensi Staf Ahli Kasad Bid. Kawasan Asia Pasifik di Makodam XIV/Hsn


Makassar – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam, menerima audiensi Staf Ahli Kasad, Pa Sahli Tingkat II Kasad Bidang Kawasan Asia Pasifik (Was Aspas) Brigjen TNI Taufik Tofana, S.T., bertempat di ruang kehormatan Kodam XIV/Hasanuddin, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Senin, (6/05/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini, Kasdam bersama Kapoksahli Brigjen TNI Tri Saktiyono dan sejumlah Pok Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin menyambut baik kedatangan Brigjen Taufik, yang didampingi oleh Paban Sahli Kasad Bid. Was Eropa dan Amerika Kolonel Inf Kukuh Hartono dan Paban Sahli Kasad Bid. Was Aspas Kolonel Inf Boyke Sukanta. 

Kehadiran Tim Staf Ahli Kasad tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Pengumpulan Data (Puldata) terkait dengan berbagai aspek yang relevan pada Bidang Hubungan Internasional di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu pertemuan ini menjadi momentum penting guna memperkuat silaturahmi serta memelihara komunikasi, sehingga diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas-tugas strategis masing-masing dalam menghadapi tantangan yang ada di masa mendatang.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun