Kepedulian Polri: Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Silaturahmi ke Perangkat Desa Babajurang

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 22 Mei 2024

Kepedulian Polri: Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Silaturahmi ke Perangkat Desa Babajurang


Majalengka, - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan lingkungan, personel Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Warudin, melaksanakan silaturahmi ke perangkat Desa Babajurang yang bertempat di Balai Desa Babajurang, Kec. Jatitujuh, Kab. Majalengka. Pada kesempatan tersebut, Aipda Warudin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa.Rabu (22/5/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu peduli dengan warga, masyarakat, dan semua unsur di desa binaannya guna terjalinnya kedekatan emosional antara masyarakat dan Polri. Selain itu, Aipda Warudin juga mendengarkan keluh kesah masyarakat sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kepolisian terhadap kondisi sosial di lingkungan desa.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Ini adalah salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di desa binaan tetap kondusif dan aman.”pungkasnya.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Babajurang dan sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun