Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar dampingi Menteri Sosial RI.

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Minggu, 12 Mei 2024

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar dampingi Menteri Sosial RI.



TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Komandan Beserta Prajurit petarung Yonmarhanlan VI  Bersama Forkopimda Sulawesi Selatan Dampingi Ibu Mentri Sosial Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharani, M. Untuk meninjau Perkembangan Bencana Longsor Dan Banjir Di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat (10/05/2024).

Sebelum meninjau lokasi Banjir Ibu Menteri Sosial RI juga Meninjau Tempat Pengungsian Dan Dapur Umum yang selama ini di gunakan untuk warga mengungsi tepatnya di Lapangan Balepo, Luwu, Sulawesi Selatan. Setelah melakukan Peninjauan di tempat pengungsian ibu Risma menuju ke tempat bencana Gunung Latimojong dengan menggunakan Jalur Udara, di tempuh kurang Lebih 10 menit Dari Tempat Pengungsian dan memberikan santunan kepada korban bencana yang ada di kecamatan Latimojong serta menghibur anak anak untuk memulihkan trauma pasca bencana.

Menteri Sosial RI Menyampaikan Banyak-banyak Terimakasih Atas Perhatian Dan Bantuan Yang Telah Di Salurkan Oleh Prajurit TNI-AL Khususnya Prajurit Marinir, Semoga apa yang di kerjakan selama ini bernilai ibadah dan berkah bagi kita semua.

Di Tempat Yang sama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi,M.Tr.Opsla menyampaikan "terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari pemerintah pusat semoga menjadikan penyemangat untuk  terus memberikan yang terbaik untuk percepatan pemulihan akibat bencana alam".


Editor : frd m 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun