Komandan Pasmar 2 Berikan Pembekalan Kepada Bintara dan Tamtama Remaja

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Kamis, 16 Mei 2024

Komandan Pasmar 2 Berikan Pembekalan Kepada Bintara dan Tamtama Remaja



Dispen Kormar TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., memberikan pembekalan kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Pasmar 2 di Raksa Caffee Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo. Kamis (16/05/2024). 

24 Bintara Remaja mantan Dikmaba Angkatan XLIII gelombang I dan 131 Tamtama Remaja mantan Dikmata Angkatan XLIII gelombang I tersebut menerima pembekalan dari Komandan Pasmar 2 sebelum diberangkatkan menuju ke Kesatuan masing-masing.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa kita harus mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita siap melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa para prajurit Bintara Remaja mantan Dikmaba Angkatan XLIII gelombang I dan Tamtama Remaja mantan Dikmata Angkatan XLIII gelombang I pada hari ini secara resmi telah diterima menjadi prajurit Pasmar 2, untuk itu siapkan mental dan fisik agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Satuan masing-masing.

Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja agar segera mengenal lingkungan, banyak belajar dari para senior dan bila ada perintah yang belum jelas jangan malu untuk bertanya, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun