Komandan Pasmar 3 Ikuti Rakor Renaku-I Tahun 2024

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Rabu, 29 Mei 2024

Komandan Pasmar 3 Ikuti Rakor Renaku-I Tahun 2024



TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Rencana anggaran dan Keuangan (Renaku) I tahun 2024 di Gedung Balai Samudra, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rabu (29/05/2024).

Rakor Renaku-I TNI AL tahun 2024 ini, dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., secara langsung maupun virtual oleh para pejabat Utama Mabesal dan pejabat Kotama TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema, "Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan" dimana pada tahun 2025 tersebut anggaran negara akan difokuskan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, peningkatan kualitas infrastruktur dengan menciptakan lapangan kerja yang berkualitas, menurunkan ketimpangan serta menciptakan produk yang ramah lingkungan.

Kegiatan ini juga diikuti secara Daring (Dalam jaringan) oleh Wadan Pasmar 3, Asrena Danpasmar 3, Aslog Danpasmar 3 dan Ka Akun Pasmar 3 bertempat di ruang rapat Puskodal Mako Pasmar 3.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun