MEMPERTAJAM NALURI TEMPUR PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR LAKSANAKAN DINAMIKA PERTAHANAN DALAM RANGKA LSD II TW lI 2024 HARI KE 2 (DUA)

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 28 Mei 2024

MEMPERTAJAM NALURI TEMPUR PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR LAKSANAKAN DINAMIKA PERTAHANAN DALAM RANGKA LSD II TW lI 2024 HARI KE 2 (DUA)



TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Prajurit Yonif 7 Mar melaksanakan latihan Patroli  tempur dalam rangka Latihan Satuan Dasar TW Il Hari ke 2 ( Dua ) di desa ketapang, Batu Menyan, Pesawaran. Selasa, (28/05/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan kemampuan dan naluri bertempur prajurit dengan melaksanakan dril patroli tempur, Penyebrangan sungai dan Dinamika Pertahanan sehingga setiap prajurit mengerti tugas pokok dan fungsinya masing-masing. sehingga kedepan Prajurit akan selalu siap dalam menghadapi segala macam penugasan baik penugasan tempur maupun non tempur.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, SE,. M.Tr.Opsla menyampaikan "Laksanakan latihan dengan penuh semangat serta tetap mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan "Zero Accident" sehingga latihan dapat berjalan lancar dan aman serta bermanfaat untuk Prajurit dan Satuan."

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun