Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad: Ada Kata Pepatah "Tak Kenal maka tak sayang,"

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Rabu, 08 Mei 2024

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad: Ada Kata Pepatah "Tak Kenal maka tak sayang,"

Untuk itu saya ingin dikenal dan ingin disayang begitu juga sebaliknya, saya ingin mengenal anda dan saya juga ingin menyayangi anda. 

Hal tersebut disampaikan saat Mayjen TNI Bangun Nawoko melaksanakan Jam Panglima untuk pertama kalinya dihadapan seluruh prajurit Satuan dan Balak jajaran Divif 3 Kostrad pada Rabu (8/5/2024) di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. 

Lebih lanjut," adapun beberapa himbauan maupun penekanan yang disampaikan Pangdivif 3 Kostrad diantaranya," Visi saya selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad yaitu satu (1) mensukseskan Visi dan Misi Panglima Kostrad, kalian harus jago perang jago tembak jago bela diri dan jago fisik, Ingat para prajuritku tiap individu prajurit adalah orang penting, Jaga dan tingkatkan sinergitas TNI-Polri serta Tingkatkan selalu keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa."

Pangdivif 3 Kostrad juga seraya membangkitkan semangat para prajuritnya mengatakan," Kita harus bangga menjadi prajurit, karena profesi tentara adalah profesi yang mulia, baik di hadapan Tuhan maupun dimasyarakat. Para prajurit sekalian adalah orang-orang peting "penting untuk diri sendiri, penting untuk keluarga dan penting untuk satuan" karena Satuan tidak berarti apa-apa tanpa kehadiran kalian," tegas Mayjen TNI Bangun Nawoko.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun