Patroli Satuan Samapta: Jaga Harkamtibmas di Lapas Majalengka

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 01 Mei 2024

Patroli Satuan Samapta: Jaga Harkamtibmas di Lapas Majalengka



Majalengka, - Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Satuan Samapta, melakukan patroli di Lapas Kabupaten Majalengka dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Harkamtibmas). Kegiatan patroli ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah tersebut. Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali, IPDA Ato Rusdianto, S.H., bersama anggota pada Rabu (1/5/2024).

Dalam pelaksanaan patroli, Satuan Samapta memberikan kehadiran yang nyata di Lapas Kabupaten Majalengka. Anggota Satuan Samapta melakukan pengawasan terhadap aktivitas di sekitar Lapas, serta berkoordinasi dengan petugas keamanan internal untuk mendukung pemeliharaan ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan.

Kanit Turjawali Satuan Samapta, IPDA Ato Rusdianto, S.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam menjaga Harkamtibmas. Dengan mengunjungi Lapas, diharapkan dapat memastikan bahwa kondisi di dalamnya tetap terkendali dan tidak terjadi gangguan keamanan.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menyampaikan bahwa Polres Majalengka akan terus melakukan patroli rutin dan upaya lainnya guna menjaga ketertiban dan keamanan di seluruh wilayahnya, termasuk di Lapas. Kolaborasi antara Polres Majalengka dengan pihak Lapas sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam maupun di sekitar lembaga pemasyarakatan tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun