Polisi Sahabat Anak: Briptu Nia Sambangi Anak-Anak di Desa Jayi

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 20 Mei 2024

Polisi Sahabat Anak: Briptu Nia Sambangi Anak-Anak di Desa Jayi



Majalengka - Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sejak usia dini, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Nia, melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak yang sedang bermain di wilayah Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Senin (20/05/2024).

Briptu Nia mengajak anak-anak untuk bermain sambil memberikan pesan-pesan tentang pentingnya keselamatan dan keamanan. Ia juga mengingatkan anak-anak untuk selalu berhati-hati saat bermain dan menghindari orang asing yang mencurigakan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan, "Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran tentang keamanan dan ketertiban sejak dini. Kami ingin anak-anak merasa dekat dengan polisi dan tidak takut untuk melapor jika ada hal yang mencurigakan."pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat tumbuh dengan rasa aman dan memiliki hubungan yang baik dengan aparat kepolisian, serta terhindar dari potensi bahaya yang mungkin mengancam.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun